Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Pemeran Tambahan ‘Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru’ Diumumkan!

posted by Della
Pemeran Tambahan ‘Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru’ Diumumkan!

Pemeran tambahan untuk film live-action yang diadaptasi dari manga populer “Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru” karangan mangaka Aoki Kotomi, telah dibeberkan.  Mereka adalah Aibu Saki, Sorimachi Takashi dan Tanimura Mitsuki.

Aibu akan berperan sebagai diva yang berkharisma bernama ‘Mari’.  Tokoh ‘Mari’ ini diproduseri oleh seorang produser musik berbakat ‘Takagi Soichiro’ yang diperankan oleh Sorimachi.  Sedangkan Tanimura akan memerankan ‘Nagahama Miwako’, tangan kanan Takagi Soichiro.

“Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru” bercerita tentang kisah cinta pencipta musik jenius berusia 23 tahun bernama ‘Ogawasara Aki’ (diperankan oleh Sato Takeru) dan gadis SMA bernama ‘Koeda Riko’ (diperankan oleh Ohara Sakurako).  Pada akhir bulan lalu, pemeran band terkenal “CRUDE PLAY” di film tersebut, juga sudah diumumkan.  Mereka adalah Miura Shohei, Kubota Masataka, Mizuta Kouki dan Asaka Kodai.

Rencananya, “Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru” masuk bioskop bulan Desember tahun ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment