Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Pemerintah Jepang Kucurkan Dana Untuk Dragon Ball Z 2013

posted by Akmal Fahmi
Pemerintah Jepang Kucurkan Dana Untuk Dragon Ball Z 2013

Menurut saya ini adalah hal yang sangat mengagumkan. Biasanya film-film apalagi anime dibuat oleh pihak swasta dan dengan dana sponsor. Kali ini, khusus untuk Dragon Ball Z 2013, mendapat tidak hany dukungan dari pemerintah Jepang, tetapi juga menadapat kucuran dana langsung untuk proses produksinya. Dragon Ball Z 2013 mendapat kucuran dana sebesar 50 juta yen dengan bekerja sama dengan pihak Amerika Serikat sebagai partner proyek.

Pihak yang pertama kali mengusulkan dan mempromosikan Dragon Ball Z ini kepada pihak pemerintah adalah organisasi non-profit, UNIJAPAN. Alasannya adalah memperkenalkan industri film Jepang ke dunia internasional. Pihak yang membantu adalah Kementrian Ekonomi Jepang, Trade dan Industry (METI), dan agensi partner lainnya.

Dragon Ball Z 2013 disutradarai oleh Masahiro Hosoda dari TOEI. Untuk partner produksi dari Dragon Ball Z 2013, yaitu: Fox International Productions Japan Shueisha, Fuji TV, Toei Animation, Bandai, dan Bandai Namco Games. Dragon Ball Z 2013 akan rilis pada 30 Maret 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment