Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Perahu Kertas 2, Mengalir Kemana Kisah Cinta Kugy?

posted by KusukaSuka
Perahu Kertas 2, Mengalir Kemana Kisah Cinta Kugy?

Setelah sukses dengan Perahu Kertas 1 yang tayang pada Agustus 2012 lalu, sang sutradara Hanung Bramantyo akan  meluncurkan Perahu Kertas 2. Cerita berawal saat Kugy dan Keenan bertemu kembali di acara pernikahan sahabatnya. Mereka cukup terkejut saat bertemu dengan satu sama lain.

Kugy dan Keenan saling bercerita tentang kehidupannya sekarang, termasuk menceritakan tentang kisah asmara mereka. Keenan mengaku sudah mempunyai pasangan di Bali, begitu pula Kugy juga mengaku sudah mempunyai tambatan hati. Mereka berdua asyik bercengkrama, sampai Kugy jadi terinspirasi ingin melanjutkan dongeng yang dulu tertunda karna mereka berpisah.

Konflik mulai muncul, Kugy dan Keenan terlalu asyik sibuk dengan pengerjaan proyeknya tersebut. Sampai-sampai mereka melupakan pacar masing-masing. Sedangkan jauh disana pacar mereka sangat menanti kabar dari mereka. Hati tak bisa bohong, mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan cintanya satu sama lain. Saat ke Bali Kugy sempat bertemu dengan Lude (Elyzia Mulachela) yang sebenarnya adalah pacar Keenan, sedangkan di Jakarta Keenan bertemu dengan Remi (Reza Rahadian) pacar Kugy.

Lalu bagaimana kelanjutan Kisah Kugy dan Keenan?,  apakah mereka akan bersatu atau justru kembali ke pasangan mereka masing-masing? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Perahu Kertas 2 yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 4 Oktober.

Dalam Perahu Kertas 2 ini akan dikisahkan masa kecil Kugy yang diperankan oleh artis cilik Afiqa, selain itu artis lain yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Kimberly Ryder, Ira Wibowo, Tio Pakusadewo dan Ben Kasyafani. Meskipun jarak tayang dengan Perahu Kertas 1 cukup dekat, Hanung Bramantyo sang sutradara yakin film ini dapat mengobati rasa penasaran penikmat film Perahu Kertas 1.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment