Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Potong Bebek Angsa Menutup 2012 Dengan Suka Cita

posted by Octavia
Potong Bebek Angsa Menutup 2012 Dengan Suka Cita

Akhir tahun ini ada suguhan menarik dari insan perfilman Indonesia. Persembahan ini akan menutup akhir tahun dengan suka cita, well inilah film tersebut: Potong Bebek Angsa!.

Sekilas melihat judulnya saja anda pasti tahu bahwa film ini merupakan film komedi, lebih tepatnya action comedy. Menceritakan tiga orang bernama Sasha (Olivia Jensen) dan kakaknya Masen (Boy William) serta sahabat Masen, yaitu Otong (Ricky Harun) yang terdampar di pantai antah berantah setelah terjebak dalam sebuah pesta. Lucunya, setelah terdampar ini mereka bertiga mendadak menjadi buronan dari banyak pihak, mulai dari gembong mafia (Indonesia dan Amerika) hingga pihak kepolisian.

Selain ketiga orang tersebut, dalam film yang digarap oleh Alyandra ini juga ikut diisi oleh grup Super Senior which is terdiri oleh Sule, Parto, Andre, Nunung, Azis Gagap, Opie Kumis, serta Adul, dengan demikian akan semakin ramailah film yang berdurasi sekitar 75 menit ini.

Tertarik? Saksikan Potong Bebek Angsa pada tanggal 27 Desember 2012 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment