Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Produser John Cohen Tangani Film “Angry Birds”

posted by vivi
Produser John Cohen Tangani Film “Angry Birds”

Pada ulang tahun ketiga dari rilis Angry Birds, Rovio Entertainment telah mengumumkan bahwa produser “Despicable Me” John Cohen telah resmi sebagai produser dari film Angry Birds selanjutnya. David Maisel, mantan Ketua Marvel Studios dan produser eksekutif dari Iron Man, akan menjadi produser eksekutif film 3D CG-animasi

“John adalah produser yang sangat berbakat, dan kami senang untuk memiliki dia bergabung dengan kawanan. Dengan John tangan-pada latar belakang dan keahlian produser David dalam membangun dan menjalankan studio sendiri yang sukses, kedua adalah tim impian untuk membuat film di luar sistem studio Kedua profesional memiliki keterampilan yang ideal dan visi untuk mencapai hal-hal yang luar biasa,” tutur Rovio Entertainment.

John Cohen baru-baru ini memproduksi film milik Illumination Entertainmen/Universal Pictures “Despicable Me ” tahun 2010 dan “Hop” pada tahun 2011. S

“Aku sangat senang dan merasa terhormat untuk dapat bekerja pada film ini dengan Mikael, David, dan pengembang game Rovio yang sangat berbakat dan seniman. Dari kedua hiburan dan perspektif strategis, Rovio berada di garis depan inovasi permainan dan trailblazing cara-cara baru yang hebat Angry Birds untuk penggemar supaya dapat berinteraksi dengan karakter saya pribadi menghabiskan berjam-jam bermain game Angry Birds selama beberapa tahun terakhir. Sekarang saya bisa bahagia membenarkan sebagai penelitian untuk film,” tutur John.

Film “Angry Birds” akan hadir di bioskop pada musim panas 2016 nanti.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment