Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Progres Film “Transformers 4”

posted by Shima
Progres Film “Transformers 4”

Setelah rampung dengan “Pain & Gain” yang akan rilis 26 April, Michael Bay kini mulai berkonsentrasi untuk “Transformers 4”. Film tersebut akan berlatar waktu 4 tahun setelah pertempuran di Chicago yang terlihat di film ke-3. Dikabarkan di “Transformers 4” akan banyak elemen yang didesain ulang.

Tentunya, akan banyak pemeran baru pula. Bay memaksudkan untuk membawa udara segar ke dalam installment “Transformers”. Sejarah 3 film sebelumnya akan tetap ada, namun film dimulai 4 tahun setelah kejadian di film ke-3. Bay merasa desain ulang yang dilakukan untuk “Transformers 4” sangat baik. Hingga saat ini, baru Peter Cullen yang dikabarkan akan kembali berperan di film ke-4 Transformers ini. Cullen, seperti sebelum-sebelumnya, akan mengisi suara leader Autobots, ‘Optimus Prime’.

“Transformers 4” akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Jack Reynor, Brenton Thwaites dan Nicola Peltz. Proses syuting akan dimulai bulan Mei mendatang, dan dijadwalkan dapat tayang pada 27 Juni tahun depan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment