Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Proyek Metal Gear Solid Dihidupkan Kembali Oleh Avi Arad

posted by Rani Sukma
Proyek Metal Gear Solid Dihidupkan Kembali Oleh Avi Arad

Pada tahun 2012 lalu, produser Mike De Lucar menyatakan bahwa pembuatan film adaptasi dari video game bernama Metal Gear Solid dibatalkan. Kini proyek tersebut dihidupkan kembali oleh produser Avi Arad dan Sony Pictures.

Avi Arad saat di sebuah event video game di Tokyo hari ini menyatakan,”Dulu yang diadaptasi menjadi film adalah buku komik. Namun saya berpikir saat ini video game sedang marak daripada komik, jadi saya ingin mengangkatnya menjadi film. Kami akan membawa seluruh nuansanya ke dalam sebuah film”.

Proyek ini sebenarnya sudah mulai dibuat sejak tahun 2008 dengan David Hayter sebagai scriptwriternya. Belum ada kepastian apakah Avi Arad tetap menggunakan screenplay dari Hayter apa membuat yang baru.

The Metal Gear Solid adalah game yang fokus pada karakter Solid Snake, seorang tentara yang masuk ke daerah nuklir untuk menghentikan aksi teroris.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment