Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Reza Rahadian Bikin Film “Gadis Indigo”

posted by vivi
Reza Rahadian Bikin Film “Gadis Indigo”

Untuk kedua kalinya, aktor Reza Rahardian kembali menyutradarai satu film pendek yang dirangkai menjadi suatu film omnimbus dari Set Film dalam rangka Indiemovie Goes To Cinema. Film tersebut berjudul “Gadis Indigo”. Revalina S Temat pun diajak sebagai peran utama.
“Sekarang lagi garap film “Gadis Indigo” yang merupakan kerja sama dengan Set Film. Dalam film peran utamanya adalah Reva. Film ini akan ditayangkan awal tahun depan,” ujarnya.
Dilanjutkan syuting selama tiga hari itu hanya memakai satu lokasi. Reza beralasan selain karena memang Museum Layang Layang dianggap memenuhi kebutuhan shoot dan keterbatasan biaya.

“Kami di sini syuting dari tanggal 1-3 Desember. Kami cuma pakai satu lokasi ini aja, karena memang semua kebutuhan shoot tempat ada di sini. Di bagian dalam jadi set rumah, sedangkan di luar kami set jadi sebuah kampus. Selain itu karena keterbatasan biaya juga sih,” tutur Reza sambil tertawa.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Maya (Reva) yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui foto dan menggambar wajah orang tersebut. Film garapan Reza itu nantinya akan dijadikan satu dengan film yang dibuat oleh Monty Tiwa, Asmirandah, Donny Alamsyah, dan pemenang Indie Movie tahun 2009.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment