Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Rush Hour 4 akan Segera Diproduksi!

posted by Octavia
Rush Hour 4 akan Segera Diproduksi!

Produser Rush Hour, Arthur M. Sarkissian telah mengungkapkan bahwa sekuel dari film komedi franchise milik Brett Ratner ini akan segera digarap. Sarkissian baru-baru ini diwawancarai dan mengungkpakan tentang arahan dari film tersebut dan siapa sajakah yang nantinya akan terlibat dalam film ini.

Dia berkata “ saya mencoba untuk melakukannya sedikit mirip dengan saat Rush Hour 1. Lebih rendah hati, lebih berani. Memperkenalkan dua karakter baru dan membuatnya se-hidup seperti yang pertama. Saya pribadi tidak begitu puas dengan sekuelnya yang ketiga. Saya pikir yang pertama dan kedua sangat bagus. Sedangkan yang ketiga menurut saya sedikit lepas kendali. Ini bukan hanya soal membawa mereka kembali untuk melakukan segmen atau sekuel lain dengan menempatkan mereka di kota yang lain dan akhirnya membuat mereka melakukan perang mulut. Saya tidak menginginkan hal tersebut. Saya ingin sesuatu yang baru. Yang lebih fresh, mungkin saja dalam cerita ini Chris telah menikah, Jackie menikahi Octavia Spencer, saya tidak tahu. Atau mungkin Jackie menikahi sepupu Chris, hidup di Shanghai, Chris mengunjungi mereka. Saya tidak tahu, saya hanya ingin sesuatu yang lebih enerjik.”

Sarkissian juga berkata tantang kemistri yang terjalin antara Jackie Chan dan Chris Tucker dalam kedua film sebelumnya. Dia berkata “hal yang luar biasa dalam Rush Hour 1 dan 2 adalah kentalnya hubungan antara kedua orang tersebut yang datang entah darimana. Kemistri tersebut terasa sangat nyata. Kami tidak membangunnya, kami juga tidak menuliskannya. Hal itu terjadi begitu saja. Saya rasa mungkin harus terdapat aksi, tetapi aksi tersebut harus disesuaikan dan tidak memaksa mereka melakukan sesuatu yang tidak disukai keduanya.”

Sang direktur, Brett Ratner, belum menandatangani kontrak untuk proyek ini, tetapi Sarkissian tetap membuka peluang apabila Ratner ingin kembali mengarahkan film ini.

Sayangnya, masih belum ada detail lain mengenai proyek ini. Untuk berita selanjutnya tetap kunjungi Kusukasuka.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment