Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Ryan Murphy Beri Bocoran American Horror Story Season 3

posted by Aisyah Nawangsari
Ryan Murphy Beri Bocoran American Horror Story Season 3

Ryan Murphy, produser American Horror Story bocorkan beberapa hal tentang season 3 dari serial ini. Setelah sebelumnya mengatakan bahwa season 3 akan lebih ringan daripada season 2, Ryan menambahkan bahwa season ini akan lebih ‘gelap’ namun tidak ‘segelap’ sistem pemeliharaan kesehata mental di Amerika.

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang lebih mengerikan dan glamour untuk season 3. “Sesuatu yang membuatku merindukan season 2 adalah adanya kisah percintaan layaknya Romeo & Juliet, yaitu percintaan antara Violet dan Tate. Aku ingin sesuatu seperti itu lagi dan kita memang mengadakannya lagi di season 3.”

Jika dua season sebelumnya mengambil lokasi syuting di Los Angeles, maka untuk season 3 Ryan ingin melakukan produksi di negara bagian lain. Ia ingin syuting diadakan di tempat yang benar-benar memiliki cerita horror. “Kami memiliki banyak rencana yang bagus,” celetuknya.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment