Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

“Sadako 3D 2”: Giliran Takimoto Miori Dihantui Sadako

posted by Shima
“Sadako 3D 2”: Giliran Takimoto Miori Dihantui Sadako

Pada Oktober tahun lalu, diumumkan bahwa film horror populer, “Sadako 3D” akan dibuat sekuelnya. Menyusul hal tersebut, kali ini dikabarkan bahwa aktris muda Takimoto Miori akan berperan dalam “Sadako 3D 2”. Suzuki Koji (penulis novel original “Ring”) dan sutradara Hanabusa Tsutomu kembali berkolaborasi di film ini. Proses syuting mulai awal Maret kemarin dan diharapkan selesai akhir bulan ini.

“Sadako 3D 2” berlatar waktu 5 tahun setelah kejadian di “Sadako 3D” dan berkisah mengenai ‘Aando Fuuko’ (takimoto), seorang calon psikolog yang harus membesarkan keponakannya yang berumur 4 tahun. Hal-hal misterius mulai terjadi di sekitar keponakannya itu. Fuuko lalu menemukan bahwa kejadian-kejadian tersebut berhubungan dengan kasus ‘klip online terkutuk’ lima tahun lalu.

Film “Sadako 3D” meraih sukses di box office, dan karenanya, sang sutradara berambisi untuk meraih sukses kedua kalinya dengan “Sadako 3D 2”. Film ini dikenal memiliki kampanye promosi yang unik, dimana sang ikon, ‘Sadako’, muncul di upacara pembukaan pertandingan baseball, bersama ‘Hello Kitty’. Mereka juga sempat merilis album foto.

“Sadako 3D 2” dijadwalkan rilis di penjuru Jepang pada 30 Agustus mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment