Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Samuel L. Jackson Tidak Kembali ke “Iron Man 3”

posted by vivi
Samuel L. Jackson Tidak Kembali ke “Iron Man 3”

Samuel L. Jackson sudah memastikan tidak akan kembali memerankan tokoh Nick Fury pada Film “Iron Man 3”. Jackson hanya memastikan akan kembali dalam film milik Marvel yang lainnya, “Captain America: The Winter Soldier”.

“Aku rasa peran Nick Fury ku selanjutnya adalah di film “Captain America: The Winter Soldier”. Karena aku tidak bermain di “Iron Man 3″,” tuturnya.

Samuel L. Jackson saat ini masih memiliki 9 kontrak kerja bersama Marvel. Sejauh ini ia tampil di lima film produksi Marvel seperti “Iron Man”, “Iron Man 2”, “Thor”, “Captain America: The First Avenger” dan The Avengers”.

“Iron Man 3” akan hadir di bioskop pada Mei 2013, “Thor: The Dark World” juga akan kembali menghiasi biskop pada Nopember 2013, sedangkan “Captain America: The Winter Soldier” akan dirilis pada 4 April 2012 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment