Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Sandra Bullock Jadi Pengisi Suara Penjahat di Spin-Off Despicable Me

posted by Della
Sandra Bullock Jadi Pengisi Suara Penjahat di Spin-Off Despicable Me

Sandra Bullock, yang selama ini selalu dikenal sebagai wanita baik-baik Hollywood, telah dipastikan akan menjadi pengisi suara tokoh antagonis di Minions, spin-off dari mahakarya the Illumination Entertainment dan Universal Pictures, Despicable Me.  Aktris pemenang piala Oscar ini akan mengisi suara Scarlet Overkill, seoarang wanita yang berambisi untuk menaklukan dunia di bawah kekuasaannya.

Dengan latar belakang tahun ‘60an, Minions ini menceritakan tentang kisah para makhluk lucu ini mencari tuannya.  Mereka sampai mendatangi konvensi para penjahat, dan berkompetisi untuk mendapatkan perkerjaan dari Overkill.  Sosok Overkill ini terinspirasi dari Aubrey Hepburn, tokoh penjahat wanita pertama di dunio.

Sandra Bullock adalah satu-satunya aktor yang digandeng untuk mengisi suara film yang disutradai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda ini.  Untuk masalah naskah, pihak Illumination Entertainment dan Universal Pictures mempercayakannya pada Brian Lynch.

Aksi para makhluk kuning kecil dan berbentuk pil ini bisa kalian nikmati musim panas ini di Despicable Me 2, yang keluar tanggal 3 Juli 2013.  Sementara untuk film Minions-nya sendiri, baru bisa kalian nikmati dalam bentuk 3D tahun 2014 mendatang. 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment