Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Sato Erika dan Kitamura Kazuki Bermain Bersama Dalam Night People

posted by Octavia
Sato Erika dan Kitamura Kazuki Bermain Bersama Dalam Night People

Pada 8 November yang lalu telah diumumkan bahwa aktris Sato Eriko akan memerankan salah satu karakter perempuan dalam film akan datang berjudul Night People. Aktris ini membuat namanya layak diperhitungkan dalam dunia perfilman setelah dirinya memenangi penghargaan lewat salah satu perannya sebagai wanita yang ambisius dan narsis dalam film keluaran tahun 2007 berjudul Funuke Show Some Love, You Losers!.

Film ini diangkat dari sebuah cerita pendek yang berjudul asli Tokai no Yajuu yang ditulis oleh Osaka Go. Film bergenre thriller ini bercerita tentang hilangnya uang sejumlah 200.000.000 juta Yen atau sekitar 2,5 juta USD.

Dalam film ini, Sato memerankan sosok Moeko, seorang wanita yang tiba-tiba muncul di bar milik Shinji. Shinji yang dimainkan oleh Kitamura Kazuki sangat mengagumi wanita ini. Sebelum Shinji sadar, dirinya telah berada dalam pelukan wanita misterius ini. Tidak hanya berhenti disitu, Sugimoto Tetta juga ikut mewarnai bumbu percintaan keduainsan ini sehingga membuat kisah cintanya semakin unik.

Night People disutradarai oleh Kadoi Hajime yang terkenal lewat karyanya yang berjudul Kyuuka (judul internasional: Vacation) yang masuk noiminasi dan diputar dalam Montreal World Film Festival serta Toronto International Film Festival pada tahun 2008 dan membuatnya mendapat pengakuan internasional dari semua insan perfilman dunia. Berada ditangan Kadoi, Osaka mengaku bahwa dirinya menyukai versi film dari karya ini.

Night People dijadwalkan rilis di bioskop pada awal musim semi 2013 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment