Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Satu Lagi Film Indonesia Yang Mengangkat Kelamnya Kehidupan Malam Jakarta

posted by Octavia
Satu Lagi Film Indonesia Yang Mengangkat Kelamnya Kehidupan Malam Jakarta

Salah satu hasil karya Zara Zettira akan kembali diwujudkan kedalam layar lebar. Film yang berjudul Lo Gue End ini akan mengangkat tema tentang kehidupan malam yang terjadi di Ibukota Indonesia, yaitu Jakarta.

Seperti layaknya film-film yang mengangkat tema serupa, dalam film ini akan disuguhkan tayangan kehidupan malam yang sarat dengan alkohol dan tak jarang pula obat-obatan terlarang atau drugs.

Menurut sang pengarang sendiri, film in memang secara terang-terangan menampilkan kegiatan malam yang cukup tabu untuk dapat ditampilkan di layar lebar. Film ini akan menayangkan cara penggunaan narkoba hingga secaara detil. Bukan bermaksud untuk mengajari, hanya ingin memperlihatkan realita yang ada dan terjadi di kehidupan malam ibukota.

Dimas Beck, sang pemeran utama yang nantinya akan melakoni adegan memakai drugs berkata bahwa dirinya dibimbing oleh suatu yayasan yang bertugas untuk menangani para penggguna narkoba hingga mereka dapat kembali ‘normal’. Dimas juga berkata bahwa dia benar-benar banyak belajar observasi dari Yayasan Stigma tersebut. Dia mengkonfirmasi bahwa perannya tidak dapat diperankan begitu saja tanpa ada proses observasi terlebih dahulu.

Lo Gue End akan tayang di bioskop pada tanggal 1 November 2012. Film ini akan diperankan oleh Nadine Alexandra, Dimas Beck, Manohara, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, dan Moudy Zanya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment