Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

“Saving General Yang” Mulai Tayang 4 April

posted by Shima
“Saving General Yang” Mulai Tayang 4 April

Film perang tragis Hong Kong, “Saving General Yang” <忠烈楊家將>, akan segera tayang di layar lebar pada 4 April 2013. Film arahan sutradara Ronny Yu (于仁泰) tersebut berkisah tentang Jenderal Yang Ye dari dinasti Song , yang ditugaskan untuk mempertahankan Dinasti Song Utara di Cina dari serangan musuh, Dinasti Liao dari Khitan. Yang lalu jatuh ke tangan musuh akibat penghianatan yang dilakukan oleh Pan Renmei, seorang pegawai pengadilan. Tujuh anak Yang, dipimpin oleh Yang Dalang, si anak tertua, mengorbankan diri mereka dengan berusaha menembus deretan pasukan Khitan untuk menyelamatkan ayah mereka.

Film ini dibuat berdasarkan cerita rakyat Cina berjudul “Generals of the Yang Family”, dimana cerita tersebut dibuat berdasarkan kisah nyata. “Saving General Yang” diproduseri oleh Raymond Wong (黃百鳴) dan didistribusikan oleh Pegasus Motion Pictures Hong Kong. Sang sutradara Ronny Yu sendiri dikenal melalui filmnya, Freddy vs. Jason (2003) dan Fearless <霍元甲> (2006).

Adam Cheng (鄭少秋) sebagai jenderal Yang Ye; Xu Fan (徐帆) sebagai istri Yang, ‘She Saihua’; serta Ekin Cheng (鄭伊健), Yu Bo (于波), Vic Chou (周渝民), Li Chen (李晨), Raymond Lam (林峯), Wu Chun (吳尊), dan Fu Xinbo (付辛博) sebagai 7 anak jenderal Yang. Film “Saving General Yang” akan tayang di bioskop seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat, pada 4 April mendatang

Berikut ini trailer film “Saving General Yang”:

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment