Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Shiho ‘Kamen Rider Fourze’ Merilis Photobook Bertajuk SHIHO

posted by Octavia
Shiho ‘Kamen Rider Fourze’ Merilis Photobook Bertajuk SHIHO

Aktris muda Shiho, yang telah terkenal berkat perannya sebagai Nozama Tomoko dalam Kamen Rider Fourze, telah merilis photobook pertamanya yang bertajuk SHIHO. Dalam photobook ini dirinya tidak terlihat malu-malu atau enggan dalam mengambil beberapa pose ‘berani’.

Dalam Kamen Rider Fourze sendiri, dirinya berperan sebagai gadis aneh yang bekerja di took okultisme bernama Witches Sacrifice sebagai pekerja paruh waktu. Secara tidak langsung, dirinya terlibat dalam pembentukan Kamen Rider Club. Dalam film ini, karakternya memiliki sifat senang terhadap hal-hal yang gothic, sehingga dirinya sering terlihat mengenakan makeup hitam dibawah matanya dan membantu anggota club yang lain lewat kemampuannya untuk merasakan makhluk gaib.

Dalam kehidupan nyata, gadis cantik yang berumur 19 dan akan genap berumur 20 tahun pada bulan Oktober ini telah banyak memainkan berbagai peran kecil dalam banyak drama. Kecantikannya yang tersiar dengan ataupun tanpa makeup telah terpancar dalam drama-drama yang telah dimainkannya. Akan tetapi, dalam photobook ini, kita dapat menikmati tidak hanya kecantikan wajahnya juga, akan tetapi keseluruhan kecantikan dirinya yang ditampilkan dalam beberapa foto ‘beraninya’.

Saat melihat hasilnya, Shiho mengaku bahwa dirinya terkejut melihat beberapa foto yang memperlihatkan senyum alaminya. Dia berkata “foto dengan pose tersenyum itu adalah salah satu foto favorit saya.”

Tentang ulang tahunnya yang ke 20, dirinya berkeinginan untuk lebih meningkatkan kemampuan acting dan memperlebar perannya. Lebih lanjut dia berkata bahwa ini semua bukan masalah terlihat bagus didepan layar, akan tetapi bagaimana caranya untuk mampu mengikat penonton dengan kemampuan aktingnya.

SHIHO dapat dibeli di toko-toko buku di kota anda.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment