Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Siapakah yang Paling Kuat di “Running Man” Serengeti?

posted by Aisyah Nawangsari
Siapakah yang Paling Kuat di “Running Man” Serengeti?

Para fans “Running Man” yang sering disapa sebagai Runners pastinya tahu mengenai “Running Man” Serengeti. Di dalamnya terdapat enam hewan herbivora dan satu hewan karnivora. Sebanyak apapun hewan herbivora, mereka tidak akan bisa mengalahkan hewan karnivora. Produser ingin mengembangkan cerita ini dalam sebuah episode khusus yang bertema safari. Episode ini telah tayang minggu (14/4) kemarin.

Di episode safari ini para member memakai topeng aneka hewan yang menggambarkan julukan mereka selama ini. Yoo Jae Suk (seperti biasanya) adalah belalang, Kim Jong Kook sebagai harimau (satu-satunya hewan karnivora), Gary sebagai monyet, Song Ji Hyo sebagai kucing, Lee Kwang Soo sebagai jerapah, Haha sebagai penguin, dan Ji Suk Jin sebagai impala. Mereka juga mendapatkan tambahan ‘hewan’ yaitu panda dan kelinci dari bintang tamu Eun Ji Won dan Jessica Girls’ Generation.

Kali ini mereka tidak menyobek nametag seperti biasa, tetapi menyabut topeng hewan dari kepala si pemain. Hebatnya, episode ini membuktikan bahwa hewan karnivora tidak selamanya berjaya. Ternyata dengan keinginan kuat untuk menang, hewan herbivora pun bisa mengalahkan hewan karnivora. Selamat untuk Lee Kwang Soo yang berhasil mengalahkan Kim Jong Kook!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment