Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Sinopsis Singkat 4 Episode Terakhir Mobile Suit Gundam AGE

posted by Akmal Fahmi
Sinopsis Singkat 4 Episode Terakhir Mobile Suit Gundam AGE

Untuk  meningkatkan rasa penasaran para penggemarnya, tim produksi seri anime Gundam merilis sinopsis singkat tentang 4 episode terakhir Mobile Suit Gundam AGE. Dari keempat episode terakhir ini, semuanya berfokus pada perang terakhir antara Earth Federation melawan para Vagans.

Episode 46: Space Fortress, La Gramis – 09/02

Para Vagans memulai rencana invasi skala besarnya menggunakan La Gramis, Second Moon para Vagans. Untuk menghentikan rencana itu, Federasi juga memulai operasi penangkapan La Gramis. Pada episode ini kedua belah pihak sudah mempersiapkan pasukannya masing-masing untuk pertarungan akhir. Siapa yang akan memegang masa depan dunia?

Episode 47: Life Scattered on the Blue Planet – 09/09

Pertempuran menangkap La Gramis telah dimulai, Kio telah menemukan lawan bertempurnya, seorang teman Vagan-nya, Deen. Dengan Kio melawan Deen, ini akan menjadi mimpi buruk bagi Kio, karena Deen adalah musuh terberatnya yang harus dihadapi.

Episode 48: The Glitter of Despair – 09/16

Mengetahui akan banyak korban yang akan berjatuhan dari kedua belah pihak, Zeheart, menguatkan hatinya untuk menyerang Dig-Magellan. Flit yang mempunyai prediksi tentang penyerangan dan kehancuran Diva, berusaha untuk menyelamatkan Gundam dan para anggota Diva. Apabila penyerangan ini gagal, Zeheart akan mengendalikannya dari pasukan Vagan, apa yang akan dilakukan Asemu?

Episode 49: End of a Long Journey (Final Episode) – 09/23

Pengepungan terhadap penjara luar angkasa La Gramis telah mencapai babak akhir, kedua belah pihak telah mengalami kerugian besar-besaran, tetapi ketakutan masih terus meningkat. Kekuatan perjuangan yang lama akan mencapai akhir. Dapatkah Flit, Asemu, dan Kio memenuhi beberapa perjanjian dengan Ezelcant?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment