Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

[Spoiler Alert!] Kesalahan pada Plot The Dark Knight Rises (bagian 2)

posted by Utario Esna Putra
[Spoiler Alert!] Kesalahan pada Plot The Dark Knight Rises (bagian 2)

Yang pertama saya harus memberi peringatan buat kamu yang BELUM nonton film The Dark Knight Rises (TDKR). JANGAN BACA ARTIKEL INI!!! Karena di dalamnya mengandung spoiler. Di dalamnya terdapat analisis mengenai kesalahan pada plot cerita yang tentu saja dapat menunjukkan jalan cerita utuhnya.

Dan yang kedua. Kalau kamu belum baca artikel bagian pertama, silakan ikuti link ini.

[divider]

Penopang Kaki

Hmmmm….sepertinya penopang kaki yang dipakai Bruce Wayne cukup kuat. Bahkan cukup untuk melubangi pilar beton sampai rontok. Sayang sekali alat yang sangat canggih ini tidak dimanfaatkan untuk merontokkan masker yang dikenakan Bane. Saya yakin sekali tendang tidak hanya maskernya yang copot, tapi (mungkin) juga rahangnya.

Sepeda Motor di Bursa Saham

Pertanyaan terbesar saat adegan teror Bane di bursa saham Gotham: bagaimana dia tiba-tiba memasukkan sepeda motor ke dalam bursa saham? Bisa jadi dia mengelabui semua orang di bursa saham dengan menyemarkannya sebagai laptop?

Jebakan Saham yang Salah

Secara logika sangat tidak mungkin orang percaya bahwa kekalahan Brucde Wayne di bursa saham merupakan kejadian yang disengaja. Apalagi kejadiannya bertepatan dengan seranagn di lantai bursa. Daaan……tidak ada seorang pun yang melihat Bruce di dalam lantai bursa. Setidaknya ada jurnalis atau detektif yang bisa memperhatikan hal ini. Nampaknya kinerja pengawas pasar modal kota Gotham patut dipertanyakan.

Rencana Bane

Rencana Bane melumpuhkan penegakan hukum di Gotham bisa gagal total apabila asumsinya bahwa Gordon mengirim seluruh polisi untuk turun ke gorong-gorong meleset. Bagaimana apabila hanya separuh? sepertiga? atau malah hanya tim taktis yang diterjunkan? Bane masih harus berhadapan dengan sisa polisi yang selamat.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment