Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Stephen Chow Promosi “Journey to the West” di Taiwan

posted by Shima
Stephen Chow Promosi “Journey to the West” di Taiwan

Setelah terakhir menyutradarai “CJ7” <長江七號> 4 tahun lalu, Stephen Chow kembali mempromosikan film barunya, “Journey to the West <西遊:降魔篇>. Film tersebut akan tayang bertepatan dengan Lunar New Year. “Journey to the Westdibintangi oleh Shu Qi (舒淇), Wen Zhang (文章) dan Show Luo (羅志祥).

Terkait tidak turut beraktingnya Stephen dalam film arahannya itu, ia menyatakan ingin berkonsentrasi dalam menyutradarainya. Selain itu menurutnya, tiga aktor tersebut sudah mewakili sosoknya: Shu Qi, jago kungfu; Wen Zhang, memiliki sosok ideal seperti dirinya; dan Show Luo, sama tanpa emosi nya seperti Stephen.

Dalam interview nya dengan Apple Daily Taiwan, Stephen mengungkapkan dirinya sebenarnya ingin membintangi film arahannya itu. Namun ia melihat Show Luo lebih berpotensi dan pantas untuk memerankan ‘Persian prince’ dibandingkan dirinya. Meskipun ia tidak turut bermain peran, Stephen menjanjikan film tersebut akan tetap mengandung unsur humor khas nya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment