Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

T.M. Revolution dan Mizuki Nana Berkolaborasi Menyanyikan Lagu Pembuka ‘Kakumeiki Valvrave’

posted by Della
T.M. Revolution dan Mizuki Nana Berkolaborasi Menyanyikan Lagu Pembuka ‘Kakumeiki Valvrave’

T.M.Revolution dan Mizuki Nana akan bergabung untuk menyanyikan lagu pembuka anime baru, ‘Kakumeiki Valvrave’.  Keduanya akan menghidupkan anime ini dengan lagu baru yang berjudul “Preserved Roses”.  T.M.Revolution,

Nishikawa Takanori mengatakan, “Karena anime ini bernama ‘kakumeiki’ (revolution machine), saya pikir akan cocok jika kami melakukan revolusi untuk anime ini. Saya merasa sangat tersanjung diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Mizuki-san. Saya harap lagu ini bisa membuat anime ini menjadi bersinar.” Sementara itu, Mizuki mengatakan, “Lagu ini adalah lagu yang hyper dan keren, jadi saya ingin memperdengarkannya kepada semua orang sesegera mungkin. Saya sangat bersemangat ingin melihat bagaimana lagu ini bisa mendekorasi animasi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan anime ini.”

Tambahan, untuk lagu penutup episode 1 sampai 6, anime ini akan menggunakan angela dan ELISA akan menyanyikan lagu penutup untuk episode 7 dan seterusnya.

‘Kakumeiki Valvrave’ akan tayang di MBS, TBS, CBC dan BS-TBS mulai April.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment