Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Taecyeon-Gui Gui dan Hongki-Fuuji Mina di “Global We Got Married”

posted by Shima
Taecyeon-Gui Gui dan Hongki-Fuuji Mina di “Global We Got Married”

Episode pertama dari “Global We Got Married” ditayangkan di MBC Every1 dan versi lebih singkatnya baru saja diunggah ke channel Youtube resmi dari program reality drama tersebut. Para penggemar sendiri sudah tidak sabar menanti serial yang kali ini menampilkan pasangan Taecyeon-Gui Gui dan Hongki-Fuuji Mina sejak diumumkan pertama kali Februari lalu.

Episode perdana itu menyuguhkan saat pertama kali kedua pasangan tersebut bertemu satu sama lain. Taecyeon bertemu dengan Gui Gui (Emma Wu) di sebuah salon kecantikan di Gangnam. Keduanya saling berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Setelah bertemu, mereka sempat juga bermain ski. Ketika salah satu staff bertanya siapa member 2PM yang disukai Gui Gui dan ia menjawab “Wajah Nichkhun dan badan Taecyeon”.

Lain halnya dengan pasangan Hongki-Fuuji Mina. Pertama-tama Fuuji Mina mengirim teka-teki sebagai petunjuk tentang dirinya kepada Hongki dengan memfoto kedua mata serta mulut nya. Hongki mencoba menyatukan potongan foto tersebut lalu merasa aneh, karena tidak ada foto hidung. Ketika akhirnya bertemu di salon di Seoul, keduanya rikuh, namun tak lama kemudian mereka saling mengenal lebih jauh, termasuk saat Hongki mengetahui bahwa Mina lebih tua 2 tahun. Untuk pertemuan pertamanya itu, Hongki bahkan telah menyiapkan sebuah surat yang tertulis di belakang puzzle foto Mina. Perkenalan mereka lancar, didukung dengan Mina yang lancar berbahasa Korea.

Berikut ini pasangan Taecyeon-Gui Gui dan Hongki-Fuuji Mina di “Global We Got Married”:


Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment