Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tamara Bleszynski Beraksi di “Air Terjun Pengantin Phuket” 31 Januari

posted by Shima
Tamara Bleszynski Beraksi di “Air Terjun Pengantin Phuket” 31 Januari

Tamara Bleszynski kembali membintangi sekuel Air Terjun Pengantin, yakni “Air Terjun Pengantin Phuket”, yang akan tayang pada 31 Januari. Tamara siap melakukan adegan yang tak biasa dalam film itu.

Film terbarunya ini mengisahkan tentang Tiara (Tamara Bleszynski), yang memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Keputusannya itu menyusul musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin. Di Phuket, Tiara dan sahabatnya Lea (Laras Monca) membuka sebuah bar kecil. Tiara juga mendalami Thai Boxing, sebagai bentuk pelampiasan traumanya di masa lalu.

Mereka lalu berlibur dan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Namun kapal yang mereka tumpangi tiba-tiba mogok dan terpaksa berlabuh di sebuah pulau asing. Tiara menyadari ada sesuatu yang aneh di pulau itu, dan ia harus menghadapi masa lalu nya lagi.

Tamara Bleszynski dikabarkan belajar Thai Boxing selama 3 bulan untuk pembuatan film Air Terjun Pengantin Phuket. Film yang kembali disutradarai oleh Rizal Mantovani ini juga dibintangi oleh Darius, Steven William, Putri Una dan Kimberly Ryder.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment