Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tanggalkan Spiderman, Andrew Garfield Jadi Pendeta

posted by Syesa
Tanggalkan Spiderman, Andrew Garfield Jadi Pendeta

Tengah disibukkan dengan proses syuting The Amazing Spiderman 2 nyatanya justru membuat Andrew Garfield mendapat tawaran bermain dalam film terbaru Martin Scorsese, Silence.

Aktor asal Inggris itu telah dipastikan mendapat peran utama dalam film tersebut. Selain itu aktor kawakan Jepang, Ken Watanabe dan Issei Ogata juga dikabarkan akan tampil dalam film adaptasi novel Jepang karya Shusaku Endo itu.

Diadaptasi dari novel keluaran tahun 1966, film itu menceritakan tentang pengalaman dua misionarisPortugis di abad ke-17 yang melakukan perjalanan ke Jepang untuk menyelidiki penganiayaan agama. Garfield sendiri didapuk untuk memerankan karakter Father Rodrigues yang menjadi salah satu pendeta muda. Sebelumnya, nama Daniel Day-Lewis, Benicio Del Toro, dan Gael Garcia Bernal sempat diusulkan untuk melakoni peran itu.

Scorsese tak main-main dalam menggarap proyek terbarunya ini. Pasalnya, dia adalah pecinta novel tersebut sejak 1988 lalu. Berawal dari situlah sutradara Shutter Island itu bermimpi membawanya ke dalam sebuah film. Sayangnya, karena terganjal dengan masalah pendanaan, proyek film ini susah terwujud dan baru bisa memulai syuting pada Juni 2014 di Taiwan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment