Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

The Amazing Spider-Man 2: Dari Kostum Hingga Elektro

posted by Octavia
The Amazing Spider-Man 2: Dari Kostum Hingga Elektro

Hai para pecinta film superhero!, kali ini ada berita yang menarik dari film superhero yang telah dibuat rebootnya dan telah tayang di bioskop beberapa bulan silam, yaitu The Amazing Spider-Man 2. Perkembangan terbaru adalah film ini akan segera memulai proses syutingnya pada Februari tahun depan!.

Berita ini datang dari sang pemeran utama, Andrew Garfield. Garfield mengungkap hal ini dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Selain membicarakan tentang proses syuting, Garfield juga mengungkap banyak fakta tentang kemajuan dari film ini sendiri.

Salah satu hal yang diungkapkannya adalah tentang kostum Spider-Man. Dirinya berkata bahwa kostum ini nantinya di-redesain sehingga memiliki mata yang lebih besar dan akan diadakan sedikit penyesuaian terhadap alat pelontar jaring laba-labanya.

Selain mengungkapkan kostum, Garfield juga berbicara tentang apa yang dirasakannya. Dia berkata, “Saya merasa sangat gembira. Saya pribadi merasa kami akan memberikan hasil yang lebih baik daripada (film) yang pertama. Kami akan membuat karakter yang saya mainkan kembali kepada  dan kami harus membangkitkan penonton dengan karakter tersebut. Dan saya berharap kami akan lebih menekankan kepada kondisi Spidey yang seorang yatim.”

Untuk sang tokoh antagonis dalam sekuel kedua ini, Elektro, akan diperankan oleh Jamie Foxx. Dibawah ini merupakan ulasan mengenai Elektro yang disiarkan oleh IGN. Cek videonya.

The Amazing Spider-Man 2 akan dirilis pada 2 Mei 2014 dan akan diperankan oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Watson, dan Shailene Woodley.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment