Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

The Bourne Legacy dan Ted Akan Dibuatkan Sekuel

posted by Octavia
The Bourne Legacy dan Ted Akan Dibuatkan Sekuel

Universal Pictures sepertinya bermaksud untuk membuat sekuel dari 2 film hits terbesar dalam musim ini, yaitu film komedi dewasa Ted dan film aksi-thriller The Bourne Legacy. CEO dari NBC Universal, Steve Burke menyatakan hal ini dalam pidatonya dalam konferensi 2012 Media, Communication & Technology di Los Angeles hari ini. Dalam pidato tersebut dirinya berkata bahwa yang dibuthkan industry film saat ini untuk mencapai tingkat stabilitas adalah “franchise dan animasi”.

Hal ini tidaklah salah mengingat Universal Pictures telah berhasil meraup keuntungan yang cukup besar lewat franchise dari The Fast and the Furious. Dengan dirilisnya sekuelnya yang keenam, The Fast and the Furious 6 pada musim panas mendatang, keuntungan ini akan kian meningkat. Selain itu, untuk The Bourne Legacy, pihak studio telah mengumpulkan sebesar 180 juta dolar hanya dalam waktu sebulan dan akan dibuatkan sekuelnya (lagi).

Ted, yang disutradarai oleh Seth MacFarlane merupakan kejutan terbesar yang terjadi pada musim panas kali ini dengan menyumbangkan 394 juta dolar. Dengan penghasilan sebesar itu, film ini dijadwalkan untuk dibuatkan sekuelnya sesegera mungkin. Sang produserpun, MacFarlane mengaku tidak keberatan untuk membuat sekuel selanjutnya walaupun belum diketahui apakah dirinya akan kembali berpartisipasi atau tidak.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment