Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

“The Cartel War” Dibintangi oleh Sean Lau, Louis Koo, dan Nick Cheung

posted by Shima
“The Cartel War” Dibintangi oleh Sean Lau, Louis Koo, dan Nick Cheung

Film baru arahan sutradara Benny Chan (陳木勝), The Cartel War (掃毒), saat ini sedang dalam proses syuting. Film yang didanai oleh Universe Films ini disebut-sebut bermodal $16 juta dolar dan akan berisi adegan-adegan aksi memukau, bertempat syuting di Hong Kong, Thailand, dan Macau.

“The Cartel War” berkisah tentang seorang polisi narkotika (diperankan oleh Louis Koo 古天樂) yang menginvestigasi mantan polisi yang diduga tewas (diperankan oleh Nick Cheung 張家輝). Louis mencurigai Nick adalah bandar narkoba yang selama ini dicari-cari polisi. Dalam investigasinya ia ditemani oleh seorang petugas dari Biro Narkotika (diperankan oleh Sean Lau 劉青雲). Identitas dan nasib ketiga polisi itu akan berubah ketika harus menghadapi bandar narkoba, yang diperankan oleh Lo Hoi Pang (盧海鵬).

Beberapa hari lalu mereka melakukan proses syuting di Central, Hong Kong. Segera setelah syuting rampung, mereka akan terbang ke Thailand untuk mengambil gambar di sana. Adegan-adegan yang akan diambil di negeri gajah putih itu antara lain pengepungan oleh helikopter, serta karakter yang diperankan oleh Nick digigit buaya hingga tewas.

Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Sean Lau, Nick Cheung , Benjamin Lam (林國斌) dan Yuan Quan (袁 泉).

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment