Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

The Hobbit akan Dijadikan Sebuah Trilogi!

posted by Octavia
The Hobbit akan Dijadikan Sebuah Trilogi!

Film The Hobbit, yang rencananya akan dibuat menjadi dua sekuel, yaitu The Hobbit : An Unexpected Journey dan The Hobbit : There and Back Again akan dirubah menjadi film trilogi.

Hal ini disampaikan oleh sang Direktur, Peter Jackson, dalam akun Facebook pribadinya tanggal 30 Juli waktu setempat. Jackson menulis bahwa cerita para Hobbit ini layak untuk dieksplorasi lebih jauh lagi. Jackson sempat bertanya kepada para fans The Hobbit tentang rencana ini, dan mereka memberikan sikap positif dengan menjawab ya. Selain itu, dirinya menambahkan bahwa kisah Bilbo Baggins, Gandalf sang penyihir, hingga pertempuran Dol Guldur  tidak akan terjamah apabila film ini hanya dibuat dua sekuel, padahal kisah-kisah ini sungguh menarik dan layak untuk dieksplorasi lebih jauh. Atas dasar pertimbangan tersebut maka Jackson memilih untuk menjadikan film ini sebagai trilogi dibandingkan hanya sebagai dwilogi.

Meskipun demikian, masih belum diperoleh tanggal pasti perilisan film ketiga ini. Tetapi apabila melihat pola dari dua film sebelumnya, film ketiga ini akan dirilis pada desember 2014.

The Hobbit : An Unexpected Journey akan dirilis pada 14 Desember 2012 dan dibintangi oleh Elijah Wood, Billy Connolly, Cate Blanchet, Orlando Bloom, Luke Evans, Hugo Weaving, Martin Freeman dan Evangeline Lilly. Film ini akan disutradarai oleh Peter Jackson.

Sedangkan sekuelnya, The Hobbit : There and Back Again akan dirilis pada 13 Desember 2013 dan dibintangi oleh Ron Perlman, Hugo Weaving, Ian McKellen, Andy Serkis, Doug Jones, Kiran Shah dan Billy Connolly dengan sutradara yang sama.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment