Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

The Host 2 Sajikan VFX Yang Luar Biasa

posted by Akmal Fahmi
The Host 2 Sajikan VFX Yang Luar Biasa

Hollywood bukan satu-satunya gudang film bertabur CGI. Sineas Korea pun tidak mau kalah dengan Hollywoood (paling tidak mendekati) dengan mengeluarkan film The Host. Bahkan kini The Host telah mencapai seri keduanya. The Host 2 menyajikan CG yang luar biasa dengan menggunakan Macrograph VFX dimana adegan-adegan dalam The Host 2 ini akan dibuat lebih seru.

Kisah THE HOST berkutat pada monster amfibi yang muncul dari sungai Han dan menyerang penduduk di sekitar sungai tersebut. Ternyata sang monster pada akhir film The Host belum mati dan kembali menebar teror. The Host 2 disutradarai oleh Park Myeong. Pendekatan yang dilakukannya pun hampir sama dengan The Host seri pertama.

The Hoat 2 diperkirakan akan mencetak sukses seperti juga film pertamanya yang telah menjadi film kedua terlaris di Korea sepanjang sejarah. Untuk sebuah film yang bukan berasa dari Hollywood, spesial efek khusus yang dikerjakan oleh Macrograph ditampilkan dalam film ini memang tergolong luar biasa dan banyak menuai pujian.

Bila anda ingin tahu bagaimana efek yang telah dikerjakan oleh Macrograph, anda bisa melihat cuplikan dibawah ini dimana menampilkan CGI beberapa film seperti In House R&D, The Host 2, The Restless, Princess Ja-Myung, Forbidden Kingdom, The Unjust, Mobydick, Handphone, Silk Road. dan R2B: Return to Base (Soar Into the Sun).

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment