Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Dapat Nilai Sempurna di Inggris, The Raid Raup Rp 11,9 Miliar

posted by Tyas Istiqomah
Dapat Nilai Sempurna di Inggris, The Raid Raup Rp 11,9 Miliar

The Raid, film action gebrakan di Indonesia besutan Gareth Evans telah melakukan ekspansi ke negara-negara lain dan salah satunya Inggris.

Setelah diputar selama sepuluh hari di Inggris, The Raid berhasil mengantongi £805,399 atau setara Rp 11,9 miliar. Wow! Tentu ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Tidak berhenti di situ, The Raid berhasil meraup nilai sempurna dan mendapat lima bintang oleh The Guardian, surat kabar Inggris. Film yang menghabiskan biaya produksi sekitar $ 1 juta itu disebut sebagai film yang benar-benar “gila”. “This violent, intense and brilliant bulletfest from Indonesia puts western action movies to shame,” tulis The Guardian.

The Raid masih terus mendapat pujian di Inggris yang terbukti dengan adanya 9.000 penggemar mereka di akun Facebook The Raid Inggris. Film yang didistribusikan oleh Momentum Pictures di Inggris dan Irlandia ini memiliki banyak komentar positif yang membanjiri akun facebook itu.

Setelah sempat bertengger di posisi lima besar, kini The Raid tampaknya harus turun peringkat dan rela berada di posisi delapan box office Inggris. Peringkat satu ditempati oleh Men in Black 3. Tempat kedua sampai kelima selanjutnya berturut-turut diisi oleh The Dictator, The Avengers, What to Expect When You’re Expecting, dan Dark Shadows.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment