Wednesday 24th May 2017,

Movie News

Ξ Leave a comment

“The Wolverine”: Logan Tidak Lagi Seorang X-Man

posted by Shima
“The Wolverine”: Logan Tidak Lagi Seorang X-Man

Film garapan sutradara James Mangold, “The Wolverine”, akan mulai tayang pada 26 Juni. Pihak pembuat film baru-baru ini mengklarifikasi setting waktu film tersebut. Menurut keterangan mereka, The Wolverine akan berlatar waktu setelah X-Men 3. Meskipun demikian, mereka tidak menasbihkan The Wolverine sebagai sekuel dari X-Men 3.

The Wolverine dibuat berdasarkan pada komik terbitan tahun 1982 karya Chris Claremont and Frank Miller, dimana Logan (Hugh Jackman) menjalani kehidupannya di Jepang. Dalam film ini, Logan tidak lagi sebagai X-Man. Perang telah selesai. Sebagai manusia kekal, apa yang akan Logan lakukan? Apa yang akan ia hadapi berikutnya? Produsen film merasa cerita dimana Logan menjadi seorang ronin, samurai tanpa tuan dan tujuan, akan menarik.

Mereka mengaku kisahnya didasari model cerita film The Outlaw Josey Wales. Logan sedang dalam kekecawaan yang mendalam, dimana cinta, teman, mentor, bahkan tujuan hidupnya telah hilang. Ia mengisolasi diri. Di tengah semua itu, ia memutuskan untuk ke Jepang, tempat dimana persahabatan lamanya terjalin. Disana Logan terjebak dalam tipu daya, agenda-agenda para mafia, dan permainan kekuasaan lain yang terjadi di sekitarnya.

The Wolverine dibintangi oleh Hugh Jackman, Famke Janssen, Will Yun Lee, Brian Tee, Svetlana Khodchenkova, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment