Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Thor: The Dark World Akan Digarap di Surrey, Inggris

posted by Octavia
Thor: The Dark World Akan Digarap di Surrey, Inggris

Marvel Studio sepertinya tidak ingin berlama-lama berdiam diri. Setelah penggarapan Iron Man 3 nanti, Marvel akan segera menjalankan proyek selanjutnya, yaitu mengeksekusi sekuel salah satu superhero dalam The Avengers yaitu Thor dalam Thor: The Dark World.

Menurut berita yang beredar, syuting film ini akan bertempat di Surrey, Inggris dan akan dimulai pada awal September nanti. Meskipun demikian persiapan akan mulai dilakukan pada bulan Agustus mendatang di area hutan Bourne. Hal ini diperkuat dengan adanya berita yang mengatakan bahwa pemerintah setempat telah dikirimi surat ijin untuk menggunakan wilayah Surrey sebagai salah satu lokasi pembuatan film superhero. Akan tetapi tidak tercantum dalam surat tersebut bahwa lokasi ini akan digunakan sebagai salah satu lokasi Thor: The Dark World.

Proses syuting film ini dijadwalkan berlangsung selama kurang lebih 10 hari terhitung sejak tanggal 10 September. Selama kurun waktu 10 hari tersebut tidak dijadwalkan adanya syuting yang dilakukan pada malam hari, semua proses filming akan dilakukan pada siang hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00. Para kru akanmembangun sebuah desa fiksi lengkap dengan semua penduduknya. Dalam desa fiksi ini nantinya akanterjadi peprangan antara 2 kerajaan seperti pada komiknya. Adegan ini ditengarai akan melibatkan sejumlah besar stuntman dan efek khusus.

Selain Surrey, masih belum diketahui apakah Thor: The Dark World akan melakukan proses syuting ditempat lain.

Thor: the Dark World akan dijadwalkan rilis pada 8 November 2013 dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Idris Elba, dan Stellan Skarsgård. Film ini akan disutradarai oleh Alan Taylor.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment