Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tiga Cerita Berbeda Di 3SUM

posted by Caca
Tiga Cerita Berbeda Di 3SUM

Pada tanggal 31 Januari mendatang akan ada gebrakan yang terjadi dalam dunia perfilman Indonesia. Untuk pertama kalinya film dengan tiga genre cerita thriller, drama dan action.  Film ini berkisah tentang cinta, kehidupan dan kematian yang disutradarai oleh tiga orang sineas muda berbakat pula yaitu Andri Cung, William Chandra dan Witra Asliga yang beberapa kali menjadi pemenang diFestival Film Indonesia (FFI) maupun Internasional dan film mereka dikemas dalam satu judul film, 3SUM.

3SUM dibuka dengan film yang berjudul Insomnights yang didukung oleh pemain handal Winky Kurniawan yang bergenre thriller. Dimana menceritakan tentang sosok eksekutif muda pekerja keras yang ambisius ( Winky Kurniawan ) namun ditengah keberhasilan karirnya, impiannya untuk membangun rumah tangga dengan kekasihnya Nina (Gesata Stella) kandas karena Nina mendadak membatalkan pernikahan tanpa alasan jelas.

Pada segmen kedua yang merupakan drama dengan judul Rawa Kucing menceritakan tentang  wanita cantik keturunan Cina Benteng yang kaya raya, bernama Ayin diperankan oleh Aline Aditya. Kehidupan Ayin tak pernah lepas dari pesta pora, ketika ulang tahunnya Ayin bertemu dengan Welly (Natalius Chendana), pemuda lugu tuna wicara yang baru datang dari kampung. Pertemuan mereka ternyata mengubah jalan hidup keduanya dan memberikan makna cinta yang tak pernah mereka kenal sebelumnya.

Film berkisah tentang kejahatan yang terjadi di sebuah kota megapolitan dengan genre action ini berjudul Impropmptu yang didaulat sebagai segmen penutup dalam film 3SUM. Cerita ini akan dibintangi Hannah Al Rashid, Dimas Argoebie dan Joko Anwar.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment