Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tiga Film Universal Akan dibuat Sequelnya!!

posted by Della
Tiga Film Universal Akan dibuat Sequelnya!!

Pemimpin Universal, Adam Fogelson banyak membantu mendorong Universal mencapai pendapatan tertinggi di dunia pada tahun 2012, dengan film-film larisnya seperti Ted, Dr. Seuss’ the Lorax dan Les Miserables.  Film-film tersebut menarik jutaan dolar dari box office.  Namun untuk saat ini, Universal kekurangan franchise, dan satu-satunya studio film diantara nama-nama besar lain yang belum memiliki film dengan keuntungan mencapai milyaran dollar.

Fogelson berharap untuk mengubah itu dalam waktu dekat.  Beliau sekarang sedang merancanakan untuk membuat beberapa sequel untuk film-film favorite penonton.  Film-film yang berpotensi untuk dijadikan franchise Universal antara lain : Bourne Legacy dan Snow White and the Huntsman, dan bahkan film-film komedi seperti Identity thief dengan Jason Bateman dan Melissa McCarthy pun juga akan dibuatsequel.  Kalaupun bukan sequel langsung dari film tersebut, kedua komedian itu akan bekerja bersama lagi di film lainnya.  Adam Fogelson juga mengarakan bahwa adaptasi dari Broadway musical berjudul Wicked juga tidak akan lama lagi.

Pertama, Fogelson mengkonfirmasi bahwa Kristen Stewart akan kembali untuk sequel Snow White and the Huntsman, namun sutradara Rupert Sanders diperkirakan tidak akan kembali mengarahkan film ini.

“Kami secara aktif sedang mengembangkan film ini bersama dengan karakter utama Kristen Stewart, serta pemeran Huntsman.  Kami pikir karene film pertama berhasil meraih $400 juta, akan ada banyak kesempatan.  Namun saya rasa Rupert Sanders tidak akan tertarik untuk menjadi sutradara untuk sequel film ini.”

Dan berdasarkan rumor yang beredar, Adam Fogelson mengkonfirmasi bahwa Matt Damon tertarik untuk kembali berperan di sequel The Bourne Legacy.  Lalu untuk Identity Thief, kendati menerima banyak kritikan, namun kabarnya Identity Thief yang lain juga sudah ada di jadwalnya Universal.

Terakhir, akhirnya Adam mengungkapkan adaptasi yang patut ditunggu-tunggu, Wicked.  Film ini juga sudah sangat dekat lebih dari yang kita bayangkan.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment