Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Todd Philip Bocorkan Plot “The Hangover part 3”

posted by vivi
Todd Philip Bocorkan Plot “The Hangover part 3”

Seperti yang diketahui jika jalan cerita atau plot film “The Hangover Part II” ditutup rapat-rapat. Namun, Todd Philip tahun lalu membocorkan plot film ketiga ini.

“Hal ini jelas tidak dalam template yang sama yang Anda lihat pada film ini,” kata sutradara Todd Philips tahun lalu. “Yang ketiga akan mengisahkan kisah terakhir.Yang paling saya bisa mengatakan tentang hal itu adalah bahwa hal itu tidak mengikuti template yang sangat banyak tetapi merupakan satu ide baru,” tutur Todd.

Sinopsis Plot samar dirilis awal tahun ini mengisyaratkan skenario perjalanan, tapi tidak ada yang lain yang sangat penting.

“The Hangover Part III” adalah cerita mengenai Alan,” kata Phillips pada Entertainment Weekly tentang karakter Zach Galifianakis.
“Dia akan melalui krisis setelah kematian ayahnya, [dan] Wolfpack adalah semua yang dia miliki.”

EW juga menggoda dengan baris lainnya, mengatakan film ketiga “membawa kelompok bersama-sama ketika sesuatu dari film pertama datang kembali untuk menghantui mereka.”

Jadi ini mungkin berarti bahwa Mike Epps atau Heather Graham yang mengulangi kedua peran mereka setelah tidak mengambil bagian dalam Bagian The Hangover II.

“Dia lebih gelap dari sebelumnya,” kata Philips, menambahkan bahwa film adalah “akhir yang cocok untuk ini opera tiga-bagian dari kekacauan dan keputusan yang buruk.”

Film ini juga dibintangi John Goodman, Jeffrey Tambor, dan Melissa McCarthy. “The Hangover Part III” akan hadir di bioskop pada tanggal 24 Mei 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment