Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tony Leung Bicara Tentang Perannya di The Silent War

posted by Rani Sukma
Tony Leung Bicara Tentang Perannya di The Silent War

Menjelang rilis film The Silent War pada 10 Agustus, bintang pria film tersebut Tony Leung melakukan tur promosi dan wawancara dengan para wartawan mengenai perannya.

Tony menyatakan alasan dia bergabung dengan The Silent War adalah karena dia kagum dengan lawan mainnya, Zhou Xun. Menurut Tony,  Zhou Xun adalah aktris yang luar biasa dan merupakan kehormatan bagi Tony bisa bekerja dengannya. Tony memerankan seorang pria buta yang memiliki kemampuan lebih dalam bidang intelijen. Dia bekerja membantu Zhou Xun.

Tony  sudah pernah membintangi film sebagai pria buta sebelumnya di Sound of Colors dan Romantic Blind. Namun belum pernah mendapat peran buta yang sangat menantang seperti di The Silent War. Dia bahkan sampai belajar kode Morse pada orang yang lebih professional. Tony merupakan aktor yang sungguh-sungguh dalam memerankan karakter. Dia juga penggemar berat film dari semua jenis dan genre. Dia hobby menonton bioskop di usia muda dan saat ini dia selalu menonton 1 film setiap harinya.

Dia berkata, “Aku sangat bahagia ketika menghabiskan uangku untuk menonton film. Saya menghargai setiap film yang saya tonton”.  Selain penggemar film, Tony menyatakan dia juga suka membaca novel detektif. Seperti novel karangan Lawrence Block. Dia juga penggemar The Silent War.

The Silent War merupakan film hasil adaptasi dari novel Plot yang ditulis oleh Mak. Mak sendiri sangat senang ketika mengetahui Tony menjadi pemeran utama. Menurutnya Tony adalah aktor yang menarik dan berbakat.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment