Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Tsutsumi Shinichi Bermain dalam Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake

posted by Octavia
Tsutsumi Shinichi Bermain dalam Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake

Pada 23 Juli yang lalu telah diumumkan bahwa manga populer karya Aono Shunju, Ore wa Mada Hinki Dashitenai Dake, akan diadaptasi kedalam film live-action.

Manga pernah menduduki peringkat teratas pada Kono Manga ga Sugoi pada 2009. Setelah itu telah banyak perusahaan (sekitar lebih dari 20 perusahaan) menawarkan kerjasamanya kepada Aono untuk mengadaptasi manga tersebut kedalam bentuk live-action.

Tokoh utama dalam manga ini adalah seorang pekerja berumur 41 tahun yang tiba-tiba mengundurkan diri dari pekerjaan yang telah dilakoninya beberapa tahun terakhir demi mengejar impiannya untuk menjadi seorang seniman manga. Tokoh ini, yang bernama Oguro Shizuo, nantinya akan diperankan oleh Tsutsumi Shinichi. Selain Tsutsumi, terdapat nama-nama lain yang telah dikonfirmasi untuk berperan dalam proyek ini, yaitu Hashimoto Ai, Namase Katsuhisa, Yamada Takayuki, Hamada Gaku dan Ishibashi Renji. Penulis naskah serta sutradara akan dipegang oleh Fukuda Yuichi yang sebelumnya pernah menangani beberapa film, yaitu Tokyo DOGS, Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro, dan Oarai ni mo Hoshi wa Furu Nari.

Tsutsumi mengaku bahwa sebelumnya dirinya sempat bingung akan memerankan karakter siapa dalam film tersebut. Dalam kebingungannya tersebut sang sutradara menyarankan dirinya untuk memerankan sang tokoh utama walaupun kepribadian Tsutsumi sendiri dangan berbeda dengan karakter yang digambarkan dalam manga tersebut. Awalnya Tsutsumi hanya mengira bahwa Fukuda sedang berkelakar untuk mencairkan suasana. Akan tetapi ternyata sang penulis setuju dengan ide Fukuda dan merealisasikan ide tersebut.

Tsutsumi juga berkata bahwa selama setengah jalan proses filming, dirinya masih kesulitan untuk berperan sebagai karakter tersebut. Akan tetapi karena banyaknya dukungan dari pihak lain, dirinya lantas tidak putus asa dan tetap mencoba melakoni peran tersebut.

Fukada berkata bahwa keputusannya untuk member Tsutsumi peran tersebut bukan tanpa alas an. Dirinya menemukan sosok lain dari Tsutsumi yang selama ini selalu memerankan karakter yang bertipe dingin. Dirinya juga berkata bahwa kemungkinan besar akan ada banyak orang yang meragukan kemampuan acting Tsutsumi untuk karakter ini, tetapi dirinya lebih memilih untuk percaya bahwa Tsutsumi dapat melakukan peran tersebut dengan baik.

Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment