Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Vince Vaughn Banting Setir ke Film Aksi

posted by Octavia
Vince Vaughn Banting Setir ke Film Aksi

Aktor kawakan Hollywood, yang terkenal lewat banyak film komedinya, Vince Vaughn, kali ini akan kembali ke layar lebar lewat film yang (sayangnya) tidak bergenre komedi sama sekali, yaitu The Risk Agent.

The Risk Agent merupakan novel gubahan Ridley Pearson dengan judul yang sama. Dan menurut berita, novel tersebut bergenre action-adventure atau sejenis aksi. Genre ini merupakan genre diluar spesialisasi Vaughn sebagai aktor komedian.

The Risk Agent mengambil setting syuting di China. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai akuntan forensik, Grace Chu dan seorang pria yang merupakan seorang pakar budaya, John Knox, yang ditugaskan dalam satu tim untuk menyelamatkan aset nasional milik pemerintahan China yang ditemukan hilang di jalanan kota Shanghai. Daaannn dapat ditebak siapakah pemeran John Knox tersebut. Yep! Vince Vaughn-lah orangnya.

Yah, mungkin tidak seberapa menjanjikan bagi anda yang lebih lekat dengan sosok Vaughn yang suka berkelakar akan tetapi masih banyak tersedia film komedi spesialisasi Vaughn yang masuk dalam list upcoming filmnya, diantaranya adalah The Internship, dimana Vaughn akan bermain bersama dengan Owen Wilson, dan Gunslinger. Untuk itu marilah beri kesempatan bagi Vaughn untuk mencoba genre lain. Siapa tahu mungkin Vaughn juga berbakat dalam genre lain, who knows?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment