Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Wong Kar Wai Kembali dengan Film Barunya, “The Grandmaster”

posted by Shima
Wong Kar Wai Kembali dengan Film Barunya, “The Grandmaster”

Setelah proses produksi yang panjang, “The Grandmaster”, film garapan sutradara Wong Kar Wai akhirnya disajikan ke hadapan publik Beijing pada hari Minggu kemarin. Film yang digarap selama lebih dari 6 tahun tersebut berisi tentang kisah sang legenda bela diri, Yip Man, yang juga melatih Bruce Lee. Pertarungan panjang dan seru antara para kung fu master tidak ketinggalan dalam film ini.

Wong yakin film yang dibintangi oleh Tony Leung dan Zhang Ziyi ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat dunia. The Grandmaster dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Cina pada hari ini, setelah berkali-kali tertunda. Penundaan tersebut antara lain karena take ulang adegan, pemain yang terluka, dan lain-lain. Sutradara Wong sendiri dikenal lewat filmnya tahun 1994 “Chungking Express” serta  “In the Mood for Love” (2000). Ia juga merupakan sutradara asal Cina pertama yang menjadi juri di festival film Cannes.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment