Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

X-Men: Days of Future Past Tetap Diperkuat Oleh Tokoh Kuncinya

posted by KusukaSuka
X-Men: Days of Future Past Tetap Diperkuat Oleh Tokoh Kuncinya

Setelah hengkangnya Matthew Vaughn untuk memproduseri X-Men: Days of Future Past dan digantikan oleh Bryan Singer, akan ada kejutan lagi yang menghiasi film sekuel dari X-Men ini. Ingin tahu apa? baca penjelasan dibawah ini.

Jadi begini, Singer yang saat ini resmi menjadi sutradara dari salah satu film yang dinobatkan sebagai film franchise terlaris sepanjang masa ini lewat akun twitternya mengumumkan bahwa tokoh kunci dari X-Men akan kembali bermain dalam X-Men: Days of Future Past. Hmm kira-kira siapakah orang tersebut?

Tadaaa, Patrick Stewart dan Ian McKellen ternyata akan tetap bermain dalam film ini masing-masing sebagai Professor X dan Magneto, dua orang sahabat yang kemudian berbalik menjadi musuh bebuyutan akibat perbedaan visi. Selain itu, Singer juga mengumumkan bahwa James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender serta Nicholas Hoult juga akan kembali bermain dalam film ini.

Lalu pertanyaannya, bagaimana porsi peran Stewart dan McKellen saat versi Professor X dan Magneto yang lebih muda telah disabet oleh James McAvoy dan Michael Fassbender? inilah jawaban yang diberikan Singer, ” film ini diberi judul X-Men: Days of Future Past, silahkan gunakan imajinasi anda. Detil akan diungkap lebih lanjut.” Sepertinya Singer ingin sedikit bersikap misterius terhadap para penggemar film ini.

Anyway, X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, dan Ian McKellen.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment