Wednesday 24th May 2017,

Movie News

Ξ Leave a comment

Yamashita Tomohisa & Imada Koji Pandu Variety Show

posted by vivi

Telah diumumkan bahwa Yamashita Tomohisa akan bekerjasama dengan Imada Koji, menjadi pemandu acara untuk berbagai acara baru Fuji TV “Shougeki! Sansedai Hikaku TV Generasi Tengoku “.

variety show baru ini akan membandingkan gaya hidup orang Jepang yang membelah menjadi tiga generasi, dan total 15 tamu dari berbagai latar belakang dan usia. 10-20-an, 40-50-an, dan lebih dari 60-an, akan diundang.

Episode pertama akan difilmkan pada bulan Januari tahun depan dengan tema akan “Foods that Surprised You” dan “The lifestyle of high school girls”. Para tamu dari setiap generasi akan berbagi cerita sambil menonton VTR yang menunjukkan perbandingan antara dua generasi.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Yamashita untuk membuat penampilan reguler di variety show, dan juga, menjadi host dalam acara tersebut.
“Saya gugup bekerjasama dengan Imada, tapi saya juga berharap untuk mendapatkan sesuatu yang lebih banyak tentang generasi yang berbeda. Aku akan senang untuk mengetahui gagasan bahwa generasi kita tidak saling memiliki, “kata Yamashita. Imada juga berkomentar, “Saya ingin membuat acara ini salah satu yang setiap orang menonton tanpa memandang usia atau jenis kelamin, dan membantu mereka datang dengan percakapan untuk hari berikutnya. Saya juga berharap saya dapat menerima informasi tangan pertama tentang generasi muda dari Yamashita. ”

“Shougeki! Sansedai Hikaku TV Generasi Tengoku “akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment