Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Yonekura Ryoko Memerankan Murid SMA di ‘35-sai no Koukousei’

posted by Shima
Yonekura Ryoko Memerankan Murid SMA di ‘35-sai no Koukousei’

NTV mengumumkan pada 19 Februari bahwa aktris Yonekura Ryoko akan membintangi drama “35-sai no Koukousei” (judul masih tentatif). Dalam drama yang akan tayang musim semi mendatang itu Yonekura akan berperan sebagai gadis SMA. Ini akan menjadi kali pertama Yonekura berperan sebagai anak SMA, juga sekaligus kali pertama ia membintangi drama di NTV.

“35-sai no Koukousei” merupakan drama berisi kritik sosial yang akan berlatar tempat di sekolah menengah atas. Drama tersebut mengisahkan tentang wanita berumur 35 tahun yang masuk ke sebuah SMA dan menjadi murid disana.Di sekolah tersebut ia harus menghadapi sisi gelap hari-hari di sekolah menengah, dimana banyak terjadi bullying serta kecuekan yang ditunjukkan oleh para murid. Mereka selalu acuh terhadap kesulitan yang dialami teman-teman mereka. Yonekura diceritakan sedikit demi sedikit berhasil mengubah keadaan tersebut, berbekal usianya yang matang serta pengalaman yang dimilikinya.

Meskipun Yonekura akan berperan sebagai murid, lengkap dengan seragam sekolahnya, karakter yang dimainkannya bagaimanapun akan berbeda dengan gadis-gadis lain di sekolah tersebut. Misalnya ia selalu datang ke sekolah dengan mobil impor mewah; saat istirahat makan siang ia selalu pergi ke smoking area; serta setelah sekolah usai ia selalu refreshing dengan sekaleng bir. Alasan mengapa ia kembali lagi ke SMA akan diketahui seiring berjalannya drama tersebut.

NTV akan menayangkan “35-sai no Koukousei” mulai bulan April, setiap Sabtu pukul 9 malam waktu setempat.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment