Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Yuk, Cari Tahu Lebih Jauh Tentang Film “Java Heat”

posted by Aisyah Nawangsari
Yuk, Cari Tahu Lebih Jauh Tentang Film “Java Heat”

Saat ini para fans film Indonesia sedang dihebohkan dengan film “Java Heat”. Mengapa heboh? Pertama, karena film ini adalah film pertama yang dibolehkan mengambil gambar di stupa Candi Borobudur. Kedua, film ini merupakan kolaborasi antara insan perfilman Hollywood dan Indonesia. Ada dua aktor dari Hollywood yaitu Mickey Rourke, dan si ‘vampir’ Kellan Lutz yang akan berkolaborasi dengan para bintang film Indonesia seperti Atiqah Ahsiholan dan Ario Bayu. Ketiga, film ini akan dirilis di 60 negara yang berarti merupakan sarana untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Java Heat” merupakan film kedua Connor Allyn. Sebelumnya ia membuat film bertemakan Indonesia juga yang berjudul “Merah Putih”. Untuk biaya produksi film “Java Heat” yang sebesar Rp 14,5 Milyar semuanya ditanggung oleh produser Amerika. Walaupun begitu, semua produksi dilakukan oleh kru-kru film dari Indonesia.

“Java Heat” bercerita  mengenai Jake (Kellan Lutz) yang mengaku sebagai asisten dosen yang selamat dari ledakan bom. Saat itu ia berada di kepolisian untuk dimintai keteranganj. Hashim (Ario Bayu) yang merupakan detektif dari kesatuan Densus 88 menaruh kecurigaan terhadap Jake. Walaupun begitu, Jake adalah saksi kunci atas peristiwa ledakan bom yang menewaskan putri keraton bernama Sultana (Atiqah Hasiholan). Ketika menyelidiki kasus tersebut, berbagai peristiwa menegangkan terjadi. Hashim juga semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Klimaks film ini terjadi di puncak Borobudur. Apa yang sebenarnya terjadi?

Film ini akan tayang di Indonesia pada 18 April dan rilis di Amerika pada 10 Mei mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment