Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Zachary Quinto Tidak Memerankan Spock Dalam Sekuel Star Trek Into Darkness? Benarkah?

posted by KusukaSuka
Zachary Quinto Tidak Memerankan Spock Dalam Sekuel Star Trek Into Darkness? Benarkah?

Zachary Quinto beberapa waktu yang lalu berbicara mengenai karirnya dan peran penting yang pernah dimainkannya. Sebelumnya, dia telah memainkan film seri pembunuhan yang paling menyeramkan, yaitu Sylar. Saat ini dirinya tengah bermain dalam film seri pembunuhan yang lain, yaitu Bloody Face.

Setelah banyak bermain dalam berbagai tipe karakter, Quinto berkata bahwa dia ingin ‘pergi kearah yang berbeda’ setelah bergabung (atau rumornya bergabung) dalam Star Trek Into Darkness yang akan ditayangkan pada musim panas depan dimana dirinya memerankan karakter sebagai Spock. Dalam kesempatan itu, dia berkata bahwa kemungkinan untuk tidak memerankan Spock pada film-film selanjutnya setelah Star Trek Into Darkness tetap terbuka lebar.

Meskipun demikian, Quinto tidak berkata secara langsung bahwa dirinya akan berhenti memerankan Spock, akan tetapi komentarnya yang berkata “era ini seperti sebuah asosiasi dengan beberapa peran tertentu, peran seperti Spock atau Sylar, yang pasti akan menemui titik akhirnya” sangat menarik. Saat dirinya tidak memberikan kepastian akan memainkan lagi peran tersebut atau tidak, dilain pihak Quinto telah menandatangani kontrak untuk memerankan peran yang sama pada film sekuelnya. Nah lo???

Well, Star Trek Into Darkness akan dibintangi oleh Chris Pine, Benedict Cumberbatch, Zoe Saldana, Karl urban, Simon Pegg dan Alice Eve. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment