Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Zhang Ziyi Memuji Sutradara Dangerous Liaisons

posted by Octavia
Zhang Ziyi Memuji Sutradara Dangerous Liaisons

Aktri Cina Zhang Ziyi pada hari jumat kemarin terlihat sangat bersemangat menghadiri konferensi press tentang film terbarunya yaitu Dangerous Liaisons.

Zhang berkata bahwa film yang diangkat dari novel ini sangat terkenal saat masih diwujudkan dalam bentuk media cetak, ditambah dengan fakta bahwa film ini telah berulang kali di adaptasikan kedalam bentuk film semakin menambah kebanggaannya dapat berperan dalam film tersebut.

Filmmaker Korea Selatan, Hur Jin-Ho, mengubah setting yang pada versi aslinya di Perancis ke Shanghai. Film ini juga dibintangi oleh Zhang Ziyi, jang Dong-gun, dan Cecilia Chung. Zhang juga memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap Hur dengan totalitasnya. Dirinya menganggap bahwa Hur memiliki kemampuan dan keberanian lebih lanjut. Dirinya memiliki keberanian untuk mengangkat novel yang telah berkali-kali diangkat kedalam layar lebar. Selain itu keberanian juga terlihat karena Hur berani membuat versi film tersebut kedalam versi Cina sedangkan film in sendiri telah memiliki kesuksesan yang luar biasa dengna versi Korea Utaranya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment