Sunday 11th December 2016,

TV Series

Ξ Leave a comment

MATT SMITH PERGI DARI DOCTOR WHO

posted by Nophia
MATT SMITH PERGI DARI DOCTOR WHO

Untuk semua penggemar setia Doctor Who, harus bersiap-siap mengucapkan selamat tinggal pada sang Dokter.

Matt Smith yang memulai debutnya sebagai dokter kesebelas pada tahun 2010 lalu akan berhenti menjadi dokter pada season 7 ini dan tidak akan bergabung di season 8 nanti. Smith akan meninggalkan Doctor Who pada tanggal 23 November mendatang, yang juga bertepatan memperingati edisi spesial ulang tahun ke-50.

Seperti yang ditulis di situs resmi Doctor Who, Smit mengungkapkan “Doctor Who telah memberikan pengalaman luar biasa untukku sebagai seorang pemuda dan juga sebagai aktor, dan sebagian besar semua itu berasal dari para pemeran, kru, dan para penggemar Doctor Who. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua pemain dan kru yang setiap hari bekerja tanpa lelah, untuk mewujudkan semua elemen acara dan memberikan Doctor Who untuk para penonton. Banyak dari mereka yang menjadi teman baik dan saya sangat bangga atas apa yang telah kami capai selama empat tahun terakhir ini.”

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment