Friday 09th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Versi KusukaGadget (Bagian 2)

posted by Ahimsa
25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Versi KusukaGadget (Bagian 2)

Sebagai lanjutan artikel sebelumnya, KusukaGadget akan kembali menyajikan aplikasi tablet Android yang sayang jika anda lewatkan!

11. Facebook

Ya, ini adalah aplikasi resmi Facebook untuk Android. Memang terkadang dibandingkan dengan mengakses lewat browser, aplikasi ini kalah cepat. Namun hal ini tentu tetap tergantung dari jaringan internet anda. Dengan aplikasi ini anda akan mendapat banyak fasilitas yang tidak bisa dilakukan jika mengakses Facebook dari mobile browser, seperti tagging, upload, ataupun chatting.

Download

 

12. Skype

Pilihan utama untuk melakukan video call maupun voice call! Dapat berjalan lintas platform, dan dekatkan diri anda dengan keluarga atau teman yang jauh dengan biaya yang relatif lebih murah.

Download

 

13. imo

imo adalah aplikasi instan messaging yang menggabungkan semua akun messaging anda hanya dengan satu akun dansekali login. imo mendukung Facebook Chat, Yahoo Messenger, Google Talk, dan lain sebagainya. Kini anda tidak perlu login di banyak akun untuk melakukan chat!

Download

 

14. IMDb

Pecinta film? Anda pasti tahu IMDb. Situs database film terpopuler ini menyediakan aplikasi IMDb untuk anda yang butuh informasi tambahan tentang suatu film. Kali ini anda tidak perlu repot membuka browser dan mengetikkan alamat website dari IMDb!

Download

 

15. MxPlayer

MxPlayer adalah video player yang handal. Mendukung banyak format video untuk dimainkan, aplikasi ini juga mendukung penggunaan subtitle. Tentu acara nonton di tablet anda akan semakin asyik dan berkualitas.

Download

 

16. TED

TED kali ini bukan boneka Teddy nakal dari film Hollywood. TED adalah komunitas orang-orang kreatif yang berkumpul dan melakukan konferensi secara berkala. Dengan tagline Ideas Worth Spreading, TED menyajikan berita, info,serta video-video konferensi dan speech berkualitas untuk anda.

Download

 

17. Dolphin

Mobile browser yang ringan untuk tablet dengan fitur menarik. Anda bisa mengatur gesture control sesuka hati untuk melakukan bookmark atau control lainnya.

Download

 

18. Chrome

Browser besutan Google tentu tidak akan ketinggalan. Walaupun tidak memiliki fitur pengaturan gestur control seperti Dolphin, namun browser yang terkenal ‘bersih’ ini selalu dapat diandalkan menjadi pilihan utama.

Download

 

19. Evernote

Karena gajah tidak pernah lupa. Aplikasi note berlambang gajah ini sangat powerful untuk kebutuhan catat mencatat anda. Dapat dilakukan sinkronisasi dengan gadget lain macam smartphone, Evernote juga dapat dihubungkan dengan printer. Ingin share coretan anda di social media? Hal itu dapat anda lakukan pula dengan Evernote.

Download

 

20. Kingsoft Office

Aplikasi Office Suite yang dapat mengubah tablet Android anda menjadi pemroses word atau pengedit dokumen handal. Aplikasi ini mendukung banyak format dokumen, antara lain word document (.doc and .docx), spreadsheet (xls & xlsx) powerpoint (.ppt & .pptx), .txt files,dan pastinya PDF. Selain itu, anda dapat terhubung dengan layanan cloud macam Google Drive ataupun Dropbox untuk penyimpanan.

Download

 

21. Weather HD

Aplikasi ini memudahkan anda untuk mengecek kondisi cuaca di kota anda. Cari kota anda di database, set sebagai default, lalu anda akan mendapatkan info cuaca seperti kelembaban, suhu, dan jarak pandang.

Download

 

22. Ebay

Ebay masih menjadi pemain utama di ranah website lelang. Jika anda suka melakukan lelang ataupun bertarung untuk mendapatkan suatu barang di Ebay, kini anda tak perlu repot-repot membuka website. Aplikasi ini tampil dengan lega di tablet, membuat aktivitas lelang anda semakin nyaman.

Download

 

23. ES File Explorer

Tentu ada banyak file yang anda miliki di tablet Android anda. Jika membiarkannya berserakan, akan sangat sulit sekali menemukan file yang dibutuhkan. Ingin mengatur file anda layaknya di desktop? ES File Explorer adalah jawabannya.

Download

 

24. Dropbox

Pioner layanan cloud ini tidak bisa dilewatkan. Walaupun ada banyak layanan cloud di luar sana, namun pengguna Dropbox masih menjadi yang terbanyak. Lupakan flashdisk, simpan saja semua di Dropbox, dan semua file anda akan tersinkronisasi dengan perangkat anda yang lain yang terinstal Dropbox.

Download

 

25. Google Drive

Google nampaknya tidak rela layanan cloud dinikmati oleh Dropbox. Pilihan layanan cloud anda semakin banyak dengan adanya Google Drive. Keuntungan menggunakan aplikasi ini tentunya adalah terintegrasi dengan layanan Google yang lain. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang ditawarkan juga lebih besar

Download

 

 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment