Thursday 08th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

3 Alasan Download BlackBerry PlayBook OS 2.1

posted by Akmal Fahmi
3 Alasan Download BlackBerry PlayBook OS 2.1

Ditengah-tengah masalah yang melanda BlackBerry, ternyata masih ada angin segar bagi pengguna BlackBerry terutama BlackBerry PlayBook. OS terbaru dari BlackBerry PlayBook (versi 2.1) telah tersedia dan siap dinikmati oleh para pengguna PlayBook. Pada versi 2.1 ini tentu saja dibekali oleh fitur baru yang membuat OS ini semakin hebat. Berikut adalah 3 fitur baru dari OS versi 2.1:

Updated BlackBerry Bridge

Fitur ini memungkinkan anda menikmati fitur SMS baru di BlackBerry PlayBook anda. Fitur ini dapat dengan segera meng-sinkronkan SMS pada PlayBook anda dengan smartphone BlackBerry saat keduanya terhubung dengan  Bluetooth. Anda juga dapat menikmati peningkatan kemampuan dan kecepatan dari fungsi BlackBerry Bridge.

Fitur Baru Email dan PIM

Kini bila anda mumbuka Email, kalender, atau kontak bisa dengan mode potrait. Dimana sebelumnya harus dengan mode landscape. Fitur atau mungkin bisa disebut fasilitas ini memberikan opsi bagi pengguna tentang kenyamanan dalam mengetik Email atau melihat kalender dan kontak.

Android Application Support

Dengan menambahkan Multi-Window Applications, Camera Support, dan In-App Payments, memungkinkan pengguna memjalankan 2 aplikasi secara bersamaan dan lebih-lebih, kini aplikasi atau game bisa dinikmati di BlackBerry PlayBook.

Update OS versi 2.1 ini sudah dapat anda download di BlackBerry App World. Untuk seri dari BlackBerry PlayBook sendiri sudah hadir dengan versi Wifi dan 4G LTM BlackBerry PlayBook diperkirakan akan rilis bulan depan.

Cara Meng-update Tablet BlackBerry PlayBook

Anda akan secara otomatis menerima notifikasi update software pada BlackBerry PlayBook anda, atau anda dapat memastikannya sendiri dengan menuju Setting-Software Updates-Check for Updates lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment