Sunday 04th December 2016,

Hobby

Ξ Leave a comment

50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-1)

posted by Ahimsa
50 Game iOS Terbaik 2012 (Bagian-1)

Ratusan atau bahkan mungkin ribuan game baru muncul untuk iOS pada 2012. Namun, diantara sekian banyak game tersebut, mungkin hanya segelintir yang patut diingat dan dijadikan game kesukaan di perangkat iOS anda. Apa saja game tersebut? Simak daftar 50 game iOS terbaik 2012 berikut ini!

50. Mutant Mudds


Banyak game 2D muncul di iOS, namun tidak banyak yang berhasil mengimplementasikan touchscreen dengan baik. Mutant Mudss adalah salah satu yang berhasil. Anda akan berperan sebagai anak kecil yang memakai jetpack, ,melayang dari satu platform ke platform lain untuk mendapatkan poin dan membunuh musuh yang muncul.

49. Final Fantasy Dimension

Square Enix menyerbu pasar iOS dengan meluncurkan seri Final Fantasy. Seri Final Fantasy Dimension ini hadir seperti kembali ke era 16-bit, dan tidak mengusung graphic yang menawan layaknya game iOS. Selain itu, keseluruhan seri Final Fantasy tidak hadir dengan harga murah, namun hal itu tentu tidak menghalangi pecinta Final Fantasy untuk mendownload.

48. The Room

Game teka teki ini sangat pas untuk anda penggemar game puzzle. Anda akan berada pada suatu ruangan yang di tengahnya terdapat kotak. Diatasnya terdapat tulisan bahwa di dalam kotak tersebut terdapat sesuatu yang bisa mengubah dunia. Untuk membukanya, anda harus memecahkan teka-teki yang muncul. Sepanjang game anda akan dibuat penasaran, apa yang ada di dalam kotak tersebut.

47. Azkend 2: The World Beneath

Match-game yang diadaptasi dari novel terkenal Jules Verne, Journey to the Center of the Earth, tugas anda adalah mencocokkan ornamen-ornamen yang ada. Setiap levelnya akan muncul tantangan baru yang lebih membuat anda lupa waktu.

46. The World Ends With You: Solo Remix

Game RPG Square Enix lain yang diekspor ke iOS yang sebelumnya hadir untuk Nintendo DS. Di Jepang masa depan, anda akan menjadi seorang pemuda yang terlibat dalam permainan hidup dan mati. Adaptasi yang dilakukan ke iOS sangat memuaskan.

45. Organ Trail: Director’s Cut

Game retro yang bercerita tentang seorang survivor yang harus berhadapan dengan serbuan Zombie! Untuk anda yang suka game dengan grafis bagus, mungkin game ini terasa memuakkan. Namun game ringan ini pantas anda coba kok!

44. Pizza vs. Skeletons

Mirip dengan Plant vs Zombie, anda berperan sebagai Pizza yang harus meremukkan tengkorak-tengkorak yang bergentayangan. Cukup memiringkan perangkat ke kiri dan ke kanan, anda akan bertarung dengan engkorak-engkorak hidup. Cukup mengasyikkan.

43. ORC: Vengeance

Jika anda penggemar game ber-genre Dungeon Crawler macam Diablo, game ini layak anda coba. Penuh dengan senjata dan armor, anda berperan sebagai Orc yang bertarung melawan tentara kegelapan.

42. Outwitters

Game strategi dari Tilt to Live ini sangat menarik. Anda akan mengontrol sekumpulan bajak laut, robot, dan makhluk aneh lain untuk merebut base milik lawan. Anda bisa bermain secara online untuk melawan musuh darimanapun secara bergantian.

41. Knights of Pen & Paper

Game turn based yang mengusung gaya retro. Game RPG ini memungkinkan anda bermain sebagai player ataupun dungeon master. Pilih monster yang ada untuk bertarung melawan musuh lain.

40. Max Payne Mobile

Penuh dendam dan intrik, inilah pembalasan atas keluarga anda yang dibunuh gerombolan penjahat. Investigasi yang anda lakukan akan membawa anda pada konspirasi yang lebih menegangkan!

bersambung


 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment